Sophia Latjuba Pamer Foto Mesranya dengan Ariel Noah

Sebarkan :

 
Sophia Latjuba kini makin berani pamer foto foto mesranya dengan Ariel Noah.

Sophia Latjuba kini makin berani pamer foto foto mesranya dengan Ariel Noah.

Depokrayanews.com- Sophia Latjuba dan Ariel Noah tidak pernah blak-blakan membahas tentang hubungan mereka. Walaupun sudah banyak yang tahu kedua insan dunia hiburan Tanah Air ini sekarang menjalin hubungan, tapi jarang sekali Sophia Latjuba dan Ariel Noah memamerkan kemesraan mereka.

Tapi entah kenapa, saat Sophia Latjuba berulang tahun tanggal 8 Agustus lalu, mantan istri Indera Lesmana ini menunjukkan hubungannya dengan Ariel. Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Melengkapi foto mesra mereka, wanita 46 tahun itu menulis: “Two unperfect people refusing to give up on each other…”.

Keterangan foto yang berarti: Dua orang tidak sempurna yang menolak untuk saling menyerah itu sepertinya sudah cukup mengkonfirmasi hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah.

Kontan saja foto tersebut membuat netizen heboh, apalagi mengingat Sophia Latjuba memiliki 600 ribu lebih followers. Menyaksikan kemesraan Sophia Latjuba dan Ariel Noah, tentunya netizen tidak bisa tidak memberi komentar. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa bahagia melihat hubungan sang idola. Sementara tak sedikit juga netizen yang mengakui iri melihat mesranya Sophia Latjuba dan sang kekasih.

“Cemburuuu banget banget banget bangettttt” tulis akun @milasayamila. Sementara @ika.santoso_inst menulis, “Subhanallah.. ini mah bikin baper.”

Tapi tentunya banyak juga netizen yang mendoakan agar hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah terus awet.
“Akhirya terbuka juga, semoga bahagia hingga akhir zaman, GBU @sophia_latjuba88 dan ariel noah,” demikian tulis akun ensa_17520. Sedangkan @hendrawongso menulis: “Aku doain langgeng ya mbak dan mas. Berdua pasti lebih baik. :)” (liputan6)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...