by

Terungkap, Sebagian Besar Korban Pembunuhan Berantai Merupakan Keluarga Pelaku

DEPOKRAYANEWS.COM- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengungkap
beberapa fakta kasus pembunuhan berantai yang tengah diusut Polda Metro Jaya. Polisi menemukan paling tidak sudah 9 orang yang jadi korban pembunuhan berantai, sebagian besar masih memiliki hubungan keluarga dengan pelaku.

Bahkan, salah satu korban adalah istri pelaku Wowon Erawan alias Aki. Korban lain adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW), yang pernah mengirimkan sejumlah uang kepada Wowon.

“Sebagian besar korban berasal dari family tree dari para tersangka, istrinya, mertuanya, anaknya,” kata Kombes Hengki Haryadi, kepada wartawan, Kamis 19 Januari 2023.

Sejauh ini penyidik telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, masing-masing bernama Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dese Solehudin.

Seperti diberitakan, sebelumnya ada satu keluarga korban pembunuhan berantai ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kontrakan kawasan Bantargebang, Bekasi, pada Kamis lalu. Sebanyak lima orang korban satu di antaranya anak-anak diduga tewas diracun. Kemudian tiga orang berinisial di antaranya dan dua korban lainnya masih dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bantargebang.

Tiga orang yang tewas berinisial AM (35), RAM (21) dan MR (19). Dalam kasus ini, korban meninggal memiliki hubungan darah yakni ibu dan anak. Ketiganya tercatat sebagai warga Cianjur dan telah dimakamkan di kampung halamannya. (and/ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *