Tukul: Ujian Ini Datang Disaat Saya Banyak di Rumah

Sebarkan :

 
Tukul bersama istrinya tercinta, Susiana semasa hidup.

Tukul bersama istrinya tercinta, Susiana, semasa hidup.

Depokrayanews.com- Tukul Arwana sangat berduka ditinggal istrinya, Susiana yang meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) pukul 19.00 wib.

Duapuluh tahun sudah Tukul berumah tangga dengan Susi, Meskipun kadang Susi, jadi bahan ocehan Tukul dalam sebuah acara televisi swasta. Tukul berupaya iklas meskipun berat begitu dokter mengatakan Susi meninggal dunia.

Tukul mengatakan kepergian wanita yang kerap diperkenalkan sebagai Susi Similikiti Weleh Weleh itu mengejutkannya. Apalagi, saat ini, Tukul sedang mengurangi kesibutannya di dunia entertainment.

“Beberapa bulan terakhir saya lebih banyak di rumah bersama keluarga, tiba-tiba datang ujian dari Allah SWT,” kata Tukul.

Meski terasa berat, lelaki asli Semarang, Jawa Tengah, ini berupaya menerima kejadian ini. “Saya harus ikhlas. Tabah menghadapi cobaan ini,” kata dia.

Tukul berupaya bersikap tenang menerima pelayat yang berdatangan ke rumah duka, baik dari kalangan artis dan pelawak. Bahkan tampak hadir Agum Gumelar, mantan menteri yang juga tokoh sepakbola Indonesia. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...