Usai Jalani Rapid Test, 14 Orang Pegawai BJB Depok Jalani Isolasi Mandiri

Sebarkan :

 

Bank BJB

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok terus memperluas sasaran tes massal virus corona hingga ke pelayan publik, termasuk ke sektor perbankan.

Pada hari Selasa 26 Mei sampai Rabu 27 Mei 2020, rapid test dilaksanakan di Bank Jawa Barat Banten (BJB) Kota Depok.

Penanggung jawab surveillance Dinas Kesehatan Kota Depok, Adi Rusmiadi mengatakan sebanyak 178 karyawan BJB yang mengikuti tes. Hasilnya ? ”Ada 14 orang yang reaktif Covid-19,” kata Adi kepada wartawan di Depok, Kamis 28 Mei 2020.

Sampel swab dari 14 pegawai BJB itu diambil untuk dilanjutkan uji swab menggunakan metode PCR untuk mengetahui status Covid-19. Menurut Adi, 14 pegawai tersebut tengah menjalani isolasi mandiri hingga menunggu hasil uji swab.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Novarita. Dia mengonfirmasi ada 14 pegawai BJB yang menunjukkan reaksi dalam pelaksanaan rapid test tersebut.

Ke-14 pegawai itu tengah dijadwalkan untuk menjalani uji swab sehingga mereka harus melakukan isolasi mandiri terlebih dulu. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TransJakarta Mulai Uji Coba Bus Listrik Blok M – Balaikota DKI

Depokrayanews.com- PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mulai melakukan uji coba bus listrik di jalan umum kawasan ...