Pemkot Depok Belum Izinkan Shalat Jumat Berjamaah di Masjid

Sebarkan :

 

Shalat berjemaah di masjid

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok belum mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah di masjid-masjid yang ada di Kota Depok karena masih fokus menjalankan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Untuk itu (Shalat Jumat berjamaah,red) belum, karena Depok kan masih PSBB,” kata juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Depok, Dadang Wihana di Depok, Kamis 28 Mei 2020.

Dadang meminta seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti informasi resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Sebab, sejak beberapa hari terakhir banyak informasi yang tidak jelas beredar di tengah masyarakat terkait kebijakan covid-19. “ Agar tidak menimbulkan kebingungan di tengah masyarakat. Saat ini Kota Depok masih dalam masa PSBB, sehigga semua pakai protokol PSBB,” kata Dadang.

Menurut Dadang, hasil kesepakatan dengan Forkopimda, Pemkot Depok sedang mengajukan perpanjangan PSBB hingga 4 Juni 2020, dan masih menunggu respon kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hingga Kamis 28 Mei 2020 petang, terkonfirmasi positif bertambah tiga orang menjadi 547, sembuh bertambah 18 orang menjadi 197 dan meninggal dunia bertambah dua orang menjadi 30. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...