Veteran Berterimakasih kepada Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Veteran Depok

Veteran Depok

Depokrayanews.com- Sukri, salah satu Veteran Depok menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok yang telah memberi perhatian kepada para pejuang.

“Perhatian Pemerintah sangat bagus, dukungan terus ada untuk kami dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan,” kata Sukri saat mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Balai Kota Depok, Kamis (10/11/2016).

Pemerintah Kota Depok juga memberikan kemudahan bagi seluruh veteran untuk mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Dengan begitu, seluruhnya dapat memanfaatkan masa tuanya dengan baik.

Ketua Dewan Pertimbangan Veteran Kota Depok ini menambahkan, bahwa saat ini perkembangan Kota Depok sudah semakin meningkat. Depok dahulu sangat berbeda dengan Depok kini yang berkembang lebih pesat.

“Luar biasa Depok yang dulunya masih Kota Administratif, sekarang pembangunan di segala bidang sudah lebih maju,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan dukungan kepada para pejuang yang tergabung dalam organisasi. Melalui berbagai organisasi yang dijalankan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi veteran untuk menikmati masa lansianya.

“Kami terus memberikan dukungan untuk organisasi-organisasi veteran, semoga dapat terus berjuang meskipun sudah tidak muda lagi,” kata Idris.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...