by

Walikota Apresiasi acara Bakti Sosial yang Digelar Polresta Depok

Wakapolda Metro Jaya bersama Walikota Depok saat membuka acara bakti sosial Polresta Depok.
Wakapolda Metro Jaya bersama Walikota Depok saat membuka acara bakti sosial Polresta Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Muhammad Idris mengapresiasi penyelenggaraan bakti sosial yang digelar Polresta Depok dalam rangja Hari Ulang Tahun Polwan ke-68 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 di Polresta Depok, Selasa (30/8/2016).

Walikota berharap agar kegiatan ini dapat berjalan secara berkala dan memberikan manfaat kepada masyarakat Depok khususnya.

“Kita pun sama-sama bersinergi untuk menjadikan Kota Depok sebagai Kota Bersahabat (Bersih, Asri, Sehat dan Bermartabat),” kata Walikota.

Sementara itu, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Wakapolda Metro Jaya), Brigjen Pol Suntana  menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Depok yang akan menerima bantuan sosial dan pengobatan umum.

“Kegiatan ini dilakukan guna mendekatkan polisi dengan masyarakat, terutama kepada warga yang membutuhkan,” kata wakapolda.

Selain itu, kata dia, melalui bakti sosial (baksos) ini dapat terjalin sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat umum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Depok.

“Kegiatan ini merupakan acara rutin kewilayahan yang merupakan wujud nilai-nilai kemanusiaan kepolisian kepada masyarakat agar kami lebih dekat dengan masyarakat,” kata Wakapolda Metro Jaya,

Kegiatan ini mendapatkan animo masyarakat yang cukup tinggi. Ini, terbukti dengan kehadiran masyarakat yang begitu banyak memanfaatkan kegiatan tersebut untuk berobat.

Adapun rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan yaitu operasi katarak, khitanan masal, pengobatan umum, serta donor darah. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *