by

Perkuat Rans Nusantara, Ronaldinho Pakai Private Jet ke Malang

DEPOKRAYANEWS.COM- Ronaldinho bersama pemilik Rans Nusantara Raffi Ahmad dan Rudy Salim ke Malang menggunakan private jet untuk memeriahkan gelaran Trofeo Minggu 26 Juni 2022 malam. Turnamen tersebut diikuti oleh Rans Nusantara, Arema RC, dan Persik Kediri. Ronaldinho akan bermain membela Rans

Hal itu diketahui lewat unggahan Rudy Salim di akun instagram miliknya. Mereka bersiap pergi ke Malang dengan private jet pada Minggu 26 Juni 2022 siang.

Ronaldinho tampak tampil santai dengan setelah kaus panjang dan celana pendek. Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu juga menggunakan topi dan kacamata sebagai aksesoris.

Ronaldinho datang ke Indonesia untuk memeriahkan gelaran Trofeo Ronaldinho hari ini. Ronaldinho akan bermain membela Rans dalam laga tersebut. Trofeo bakal digelar dengan durasi waktu 45 menit tiap laga dan masing-masing tim bakal bertemu.

Kemenangan di waktu normal akan berbuah tiga poin sedangkan kemenangan lewat adu penalti berbuah dua angka. Kekalahan lewat adu penalti diganjar satu poin.

Rans Nusantara jadi salah satu tim yang baru saja mendapat promosi ke Liga 1 di musim lalu. Karena itu, Rans Nusantara bertekad membentuk skuad yang kompetitif agar mereka bisa jadi tim yang dipandang di Liga 1 musim depan.

Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia sepak bola. Namanya menjulang tinggi bersama Barcelona.

Ronaldinho tidak hanya punya kemampuan mengacak-acak pertahanan lawan. Hal yang menarik dari Ronaldinho adalah penampilannya yang selalu menghibur penonton lewat aksi-aksi unik dan ‘sihir-sihir’ yang ditunjukkannya di lapangan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *