5 Kapolda Diganti Termasuk Kapolda Jabar

Sebarkan :

 
Mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan.

Mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan.

Depokrayanews.com- Kapolri mengganti 5 kapolda, termasuk Kapolda Jawa Barat,

Serah terima jabatan (Sertijab) 5 Kapolda dan Korps Raport kenaikan pangkat 11 Perwira Tinggi dilakukan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017),

Siaran Pers Humas Mabes Polri yang diterima menyebutkan 5 Kapolda yang diganti itu adalah Kapolda Jawa Barat, Kapolda Lampung, Kapolda Riau, Kapolda Sumatera Selatan, dan Kapolda Sulawesi Barat.

Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan diganti kemudian diangkat sebagai Wakalemdiklat Polri.

Sedangkan Kapolda Jawa Barat yang baru adalah Irjen Agung Budi Maryoto, yang sebelumnya menjabat Kapolda Sumatera Selatan.

Posisi Kapolda Sumsel digantikan oleh Irjen Zulkarnain, yang sebelumnya menjabat Kapolda Riau.

Posisi Kapolda Riau kemudian dijabat oleh Brigjen Nandang yang sebelumnya Kapolda Sulbar. Sdangkan Kapolda Sulbar digantikan oleh Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolda Lampung Irjen Sudjarno dimutasi Ke Anjak Baharkam Mabes Polri digantikan Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo.

Selain itu 11 Pati Polri menerima kenaikan pangkat dari Mabes Polri diantaranya Mantan Dirkrimum Polda Metro Jay, Krisna Murti yang naik pangkat menjadi Brigjen. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menelusuri Jejak Fajri dan Laeli, Sejoli Pemutilasi Rinaldi Wismanu

Depokrayanews.com- Kasus mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32), yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta ...