by

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Tapos, Kedua Tangganya Diikat

DEPOKRAYANEWS.COM- Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di sebuah kebun di Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis 11 Mei 2023 petang. Saat ditemukan, kedua tangan perempuan itu dalam keadaan terikat.

Ketua RT 1 RW 13, Yahya, mengatakan mayat perempuan itu pertama kali ditemukan seorang tukang arit di sebuah kebun di Jalan Lingkar Podomoro, Tapos, Depok. Dia kemudian melapor ke Ketua RT 1 RW 13 sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jadi dia bilang ada mayat perempuan dalam keadaan terikat tanpa busana. Sampai sekarang belum ada yang mengenali mayatnya,” kata Yahya kepada wartawan, Kamis 11 Mei 2023.

Yahya mengatakan korban ditemukan di semak-semak dekat pohon pisang. Yahya menduga mayat itu sudah 4-5 hari di lokasi. Lokasinya sekitar 30 meter dari kalan alternatif.

“Kondisinya sudah membengkak dan posisisnya juga miring jadi susah dikenali. Terus rambutnya korban menutupi mukanya kayak sengaja untuk nggak dapat dikenali,” kata dia.

Yahya menyebutkan warga langsung melapor ke Bhabinkamtibmas, kelurahan. Kemudian laporan itu segera ditindaklanjuti ke Polsek Cimanggis dan Polres Metro Depok. Selepas magrib, polisi sudah sampai di lokasi dan membawa mayat itu untuk kepentingan pemeriksaan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *