by

9 SMP di Kota Depok Mengikuti Turnamen Basket Smaters Cup

Smaters Cup
Sembilan SMP mengikuti turnamen Smaters Cup di SMA Sejahtera 1 Depok

Depokrayanews.com- Hujan yang melanda sejumlah wilayah di Kota Depok, ternyata tidak menyurutkan semangat peserta turnamen basket Smaters Cup yang diselenggarakan SMA Sejahtera 1 Depok, Sabtu (4/2/2017).

Turnamen itu dibuka Wakil Kepala SMA Sejahtera 1, Usep Kusnadi, didampingi penanggungjawab ekskul SMA Sejahtera 1, Susyanto

Smaters Cup yang baru pertama kali diadakan, diikuti 9 SMP di Kota Depok yakni SMPN 1, SMPN 2, SMPN 17, SMPN 13, SMPN 9, SM Yapemri, SMP Setia Negara, SMP Perjuangan dan SMP Almuhajirin. Pertandingan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Wakil Kepala SMA Sejahtera 1 melepas balon menandai pembukaan turnamen basket Smaters Cup 2017.
Wakil Kepala SMA Sejahtera 1 melepas balon menandai pembukaan turnamen basket Smaters Cup 2017.

Pelatih basket SMA Sejahtera 1, Muhammad Rismayahna mengatakan, turnamen itu akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

“Tahun ini baru kita laksanakan antar SMP, karena SMA Sejahtera 1 ingin membidik siswa berprestasi di bidang olahraga basket,” kata Maya, panggilan Muhammad Rismayahna kepada depokrayanews.com, di arena turnamen, Sabtu (4/2/2017).

Menurut Maya. dalam penerimaan siswa baru, SMA Sejahtera 1 membuka program jalur prestasi, termasuk yang berprestasi di bidang olahraga basket.

Turnamen basket itu berlangsung seru dan meriah, meskipun kadang turun hujan membasahi lapangan. (nes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *