Agnes Mo Terpilih sebagai Female Celeb Twitter 2K16

Sebarkan :

 
Agnes Mo, ternyata punya penggemar luar biasa di twitter.

Agnes Mo, ternyata punya penggemar luar biasa di twitter.

Depokrayanews.com- Jarang posting di sosial media ternyata bukan berarti popularitas seseorang menurun.

Setidaknya itu dibuktikan Agnez Mo atau biasa dikenal sebagai Agnes Monica. Meskipun tidak mengupdate akun twitternya hampir dua minggu, tapi dukungan terhadap Agnes tinggi.

Bahkan, Agnes berhasil meraih penghargaan pada malam puncak “Indonesia Social Media Awards (ISMA 2K16)” untuk kategori “Female Celeb Twitter 2K16”.

Agnez menyisihkan para pesaingnya, yaitu Raisa, Prilly Latuconsina, Melody JKT 48, dan Audi.

Penghargaan itu memang tak terlalu mengejutkan karena Agnes punya sederet prestasi yang luar biasa, sehingga Agnes menjadi figur yang sangat dikenal.

Beragam penghargaan berhasil diraih Agnes, baik dari dalam maupun luar negeri. Deretan prestasi inilah yang membuatnya memiliki banyak penggemar tidak hanya di dunia nyata dan di layar kaca, melainkan juga di dunia maya. Ketekunannya di dunia tarik suara semenjak kecil membawa Agnez mampu mewujudkan mimpi go internasional yang sejak lama ia impikan.

Dukungan fans tentunya tak lepas dari ketertarikan mereka akan bakat dan kemampuan Agnez.

Lebih dari itu, banyak hal yang fans idolakan dari dirinya, salah satunya adalah kesungguhan dan ketekunan yang dimiliki oleh Agnez.

Kemampuannya dalam menghibur memang telah terasah sedari kecil, tak heran banyak fans yang tumbuh bersama dirinya. Bakatnya pun tak hanya di bidang tarik suara, melainkan juga seni peran yang ikut sukses membawanya ke puncak popularitas di dalam negeri.

Untuk urusan penampilan, tak usah diragukan lagi. Agnez merupakan Diva Pop Indonesia yang getol mengganti gaya berpakaian dan juga gaya rambut.

Penampilan di atas panggung pun selalu menuntutnya untuk mengubah gaya rambut sesuai konsep fashion yang dikenakan. Walaupun begitu,

Agnez Mo merupakan salah satu selebriti dengan rambut indah yang tak jarang diikuti oleh para fansnya. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...