by

Andi Terpilih Kembali Jadi Ketua BPC Gapensi Kota Depok

Andi

DEPOKRAYANEWS.COM- Andi terpilih kembali menjadi Ketua BPC Gapensi Kota Depok periode Tahun 2022 – 2027 setelah menang mutlak dari calon lain, Edmon Johan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VII Gapensi Kota Depok yang berlangsung, Rabu 29 Juni 2022. Dari 42 pemilih, Andi memperoleh 28 suara dan Edmon Johan 8 suara. Sebanyak 6 suara dinyatakan tidak sah.

Muscab itu dibuka Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Citra Indah Yulianty mewakili Walikota Depok Mohammad Idris.
Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Jawa Barat, TB. Nasrul, Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar dan sejumlah Ketua Asosiasi Jasa Konstruksi juga hadir bersama sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya usai terpilih, Andi mengatakan terima kasih karena diberi kepercayaan kembali memimpin BPC Gapendi Kota Depok untuk 5 tahun ke depan.

“Kepedulian bersama menjadi awal yang baik untuk bisa bekerja sama secara kolektif kolegial untuk membangun Gapensi Kota Depok yang lebih baik lagi,” kata Andi

Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Jawa Barat, TB Nasrul mengatakan rasa bangga dengan BPC Gapensi Kota Depok karena jumlah anggotanya terus bertambah, meskipun Covid-19 masih ada.

“Saya mengapresiasi kinerja BPC Gapensi Kota Depok, ternyata pandemi Covid-19 tidak berlaku di Kota Depok. Dibuktikan dengan bertambahnya jumlah anggota Gapensi. Berbeda dengan daerah lain, yang anggotanya terus berkurang selama Covid-19,” kata Nasrul.

Nasrul berpesan agar kalangan pengusaha jasa kontruksi bersama-sama membangun Gapensi Kota Depok, sehingga bisa diterima dengan baik lagi oleh Pemerintah Kota Depok.

Berikut Susunan Pengurus Gapensi Kota Depok periode 2022-2027:

Dewan Kehormatan: H. Yatim T.
Dewan Pengawas: Frederik Lolo.

Ketua: Ir Andi
Sekretaris: Rahmat P
Bendahara: Delima S Bertha
(red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed