Anggota DPR Wenny Haryanto Senam Bersama Kader Golkar di Depok

Sebarkan :

 
Senam Golkar

Anggot DPR RI Wenny Haryanto senam bersama kader Golkar di Depok.

Depokrayanews.com- Anggota DPR dari Partai Golkar Wenny Haryanto Dapil Jabar VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) mengakhiri masa resesnya dengan mengikuti senam bersama di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu (11/12/2016).

Senam itu diikuti, Sekertaris DPD Partai Golkar Depok, Dindin Saprudin, Anggota DPRD Kota Depok Juanah Sarmili, berserta para kader Golkar dan Masyarakat.

Menurut Wenny, selama masa reses dia selalu melakukan sosialisasi program kerja Komisi VIII DPR RI dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Senan sehat yang digagas kader Golkar ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan sosialisasi dengan masyarakat,” kata Wenny.

Komisi VIII, kata Wenny, diantaranya yang membidangi masalah agama dan sosial. Sebelumnya, Wenny ada di Komisi III yang membidangi masalah hukim, HAM dan keamanan.

“Jadi saya disini menyampaikan dan meneruskan program-program yang ada di Komisi VIII,” kata Wenny.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili mengatakan selama ini koordinasi dan sinergi antara anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar dengan Wenny Haryanto berjalan baik.

“Selama ini program reses, kunker dan sosialisasi empat pilar oleh anggota DPR RI Wenny Haryanto berjalan baik,” kata dia.

Kordinator Senam sehat ceria GDC Golkar Kota Depok, Titin Sunarti mengatakan senam sehat rutin dilaksanakan setiap minggu pagi dan mendapat dukungan dari anggota DPR RI Wenny Haryanto.

“Sunatan massal, santunan anak yatim, serta pernikahan massal menjadi agenda ke depannya yang sagera dilaksanakan,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...