by

Ayu Ting Ting Dikabarkan Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Benarkah?

Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen
Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen. Setelah soal umrah, kini soal villa mewahnya.

Depokrayanews.com- Rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin menjadi sorotan. Setelah muncul kabar Raffi dan Ayu kepergok berada dalam satu mobil, kini muncul berita jika keduanya sudah nikah siri.

Isu tersebut diungkapkan seorang netter yang mengaku mendapat informasi dari orang terdekat Raffi dan Ayu.

“Yg terus2an ngomong haters ‘kemakan gosip’, tinggal menunggu waktu sampe akhirnya ketahuan kalau ayu sama rafi udah nikah siri berapa bulan yang lalu,” tulis akun tersebut seperti yang tertera pada foto akun @japokubulwati.

“Dulu saya jg belain ayu mati2an kok, sampe akhirnya dikasih tau lgsg sama orang terdekatnya mereka kalo mereka udah nikah siri.”

“Sorry, seketika lgsg hilang simpati saya ke ayu dan demi tuhan nyesel pernah belain orang jahat pengganggu rumah tangga orang kaya dia,” lanjut akun tersebut.

“Tinggal menunggu waktu. Think twice buat yg sibuk belain, ga ada asap kalo ga ada api. ”

Hingga kini, belum ada bukti mengenai kebenaran kabar nikah siri keduanya. Terakhir, Ayu yang dimintai konfirmasi wartawan membantah jika ada hubungan dengan suami Nagita Slavina tersebut.

“Saya baik-baik aja, nggak ada apa-apa,” ucap Ayu. “Nggak ada orang lain emang (yang digosipin)? Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung,” ujarnya sedikit kesal. (poskota)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *