by

Balon Wali Kota Depok Supian Suri Janjikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Ketua RT, RW dan LPM

Depokrayanews.com- Bakal Calon (Balon) Wali Kota Depok Supian Suri, berjanji akan memberikan fasilitas BPJS Ketenagakerjaan bagi Ketua RT, Ketua RW dan LPM bila kelak dia terpilih sebagai Wali Kota Depok pada Pilkada November 2024 mendatang

RT, RW, dan LPM merupakan tulang punggung masyarakat yang tak kenal lelah melayani warga. Untuk itu, ini menjadi janji saya memberikan apresiasi yang lebih (akan fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan bagi mereka), jika Allah mentakdirkan saya menjadi wali kota Depok,” kata Supian Suri ketika bersilatutahmi bersama RT dan RW di Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Minggu 9 Juni 2024.

Pemberian BPJS Ketenagakerjaan itu, kata dia untuk memberikan perlindungan dan jaminan sosial bagi para RT, RW, dan LPM yang bekerja keras melayani masyarakat.

Dengan BPJS Ketenagakerjaan, mereka akan mendapatkan manfaat seperti jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, dan jaminan kematian.

“Kita tidak tahu kapan kecelakaan atau hal lain bisa terjadi. BPJS Ketenagakerjaan ini sebagai bentuk antisipasi agar keluarga mereka tidak mengalami kesulitan di kemudian hari,” kata Sekda Kota Depok non aktif itu.

Menurut Supian Suri, BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan manfaat bagi keluarga para RT, RW, dan LPM, termasuk untuk biaya pendidikan anak.

“Harapan saya, dengan jaminan sosial ini, mereka dapat bekerja dengan lebih maksimal dan tenang dalam melayani masyarakat Kota Depok,” kata dia.

Komitmen Supian Suri mendapat respon positif dari ketua-ketua RT dan RW karena akan memberiń∑an perlindungan yang maksimal sehingga akan lebih nyaman dan aman ketika bekerja. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *