by

Relawan Mazhab Siap Menangkan Supian Suri di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan Mazhab yang dimotori “profesor” Mazhab menyatakan komitmen dan kesiapan untuk memenangkan Supian Suri pada Pilkada Depok November 2024 mendatang.

Mazhab diberi gelar “profesor” karena sudah menjadi anggota dewan sejak DPRD Kota Depok berdiri tahun 1999 lalu.

Hanya Mazhab satu-satunya anggota DPRD Kota Depok yang bertahan cukup lama hingga Pileg Februari 2024 lalu, sehingga rekan-rekannya memberi gelar “profesor” kepada Mazhab.

Kini, selain anggota DPRD Kota Depok Mazhab dipercaya sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok.

Relawan Mazhab mengaku sudah mengetahui dan memahami sosok Supian Suri yang merupakan ASN yang biasa. Karirnya dimulai dari ajudan Wali Kota Depok Badrul Kamal ketika itu.

Relawan Mazhab optimis Supian Suri bisa membawa perubahan di Kota Depok karena punya pengalaman yang luar di pemerintahan

Supian Suri yang biasa disapa dengan SS itu merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau IPDN dan terakhir menjadi Sekda Kota Depok

Mazhab mengaku telah mengerahkan sejumlah relawannya untuk memenangkan Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

“Relawan ini mampu mendongkrak perolehan suara untuk Supian Suri,” kata Mazhab. Relawan itu pula yang mendukung dan berhasil memenangkan Mazhab pada setiap Pileg sejak tahun 1999.

“Relawan kami sudah teruji dan terbukti gigih dan cekatan serta terampil dalam menggalang dukungan massa,” kata dia.

Mazhab menyebut relawannya itu akan menggarap segmen pemilih di luar lingkaran partai, dan siap untuk mengawasi proses tahapan Pilkada. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *