by

Baru Bebas dari Penjara, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi dalam Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Baru saja menghirup udara bebas dari penjara pada awal Oktober 2023 gara-gara kasus nakoba, kini artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi dalam kasus yang sama. Ia ditangkap seorang diri di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini yang ketiga kalinya suami artis cantik Irish Bella itu ditangkap gara-gara mengosumsi narkoba.

“(Ditangkap) Sendiri,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Syahduddi belum dapat membeberkan kronologis penangkapan Ammar Zoni. Dia hanya membenarkan yang bersangkutan ditangkap polisi pada saat mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Dalam penangkapan itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa ganja dan obat keras hexymer. Hanya saja tidak dirinci berapa jumlah barang haram yang disita tersebut. “Ditangkap setelah (mengonsumsi narkoba),” kata Syahduddi.

Sebelumnya Ammar Zoni sudah dua kali berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama kali Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu pada 2017 silam.

Kemudian pada awal 2023, dia kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Lalu yang bersangkutan baru bebas murni pada tanggal 4 Oktober 2023 lalu. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *