by

Sosok Kayla, Mahasiswi Depok yang Tewas Dibunuh Pacar

Depokrayanews.com– Kalangan perguruan tinggi di Kota Depok heboh gara-gara ada seorang mahasiswi di Depok yang tewas dibunuh pacar.

Kayla Rizki Andini (20), begitu nama gadis cantik yang ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Sukmajaya, Kota Depok. Kayla tewas dibunuh kekasih sendiri, Argiyan Arbirama (20).

Terang saja, kasus itu membuat pihak keluarga terpukul. Erwin, paman Kayla misalnya mengatakan sosok Kayla adalah anak yang terbilang pintar secara akademik, sopan dan penurut

“Anaknya membaur, sopan, nurut. Anaknya. Pinter juga,” kata Erwin kepada wartawan seperti dikutip, Jumat 19 Januari 2024.

Erwin merasa sangat kehilangan karena Kayla selama ini sangat dekat dan terbuka dengan keluarga. Kayla selalu memberi kabar tentang aktivitasnya kepada orangtua.

Erwin kemudian menceritakan momen terakhirnya bersama Kayla sebelum mendengar kabar keponakannya itu meninggal. Ia mengatakan Kayla sempat video call bersamanya dan sang nenek.

“Saya terpukulnya, sebelumnya kan papanya datang ke sini, neneknya kirim uang ‘Ni buat cucu untuk jajan’. Udah sampai uangnya di Kayla, video call Kayla sama neneknya. ‘Aku kangen sama nenek, mau ketemu nenek’ itu seminggu yang lalu. Nangis Kayla sama neneknya. ‘Tapi aku nggak bisa Nek banyak tugas kuliah’ gitu,” ujar Erwin menirukan percakapan Kayla dengan neneknya.

Kayla ditemukan tewas di rumah kontrakan di Sukmajaya, Depok. Kayla tewas dibunuh pacar sendiri, Argiyan Arbirama (20).

Argiyan kemudian ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok di Pekalongan, Jawa Timur. Argiyan mengaku membunuh Kayla karena cemburu. Usai ditangkap polisi, Argiyan meminta maaf. Dia mengaku khilaf. (ris/dtk)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *