BCL Ramaikan Love Fest 2020 Lewat Layar LED

Sebarkan :

 

Kemesraan Ashraf Sinclair dan BCL semasa hidupnya.

DepokRayanews.com- Grup band NOAH menjadi salah satu penampil di hari pertama Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 21 Februari 2020 malam.

Usai membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi dan Kisah Cintaku karya dari Chrisye, sang vokalis Ariel menyinggung soal Bunga Citra Lestari (BCL) yang seharusnya tampil di panggung tersebut. BCL masih dalam susasana duka karena baru ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

“Temen-temen ada yang bingung kenapa kita ada di sini. Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang seharusnya memiliki slot ada di sini. Tetap dia akan bernyanyi,” kata Ariel di atas panggung.

Ya, NOAH berkolaborasi digital dengan BCL yang muncul dalam layar LED. Mereka membawakan lagu Mencari Cinta.
Mencari Cinta merupakan single NOAH yang ikut dirangkum dalam album Keterkaitan Keterikatan. Tak sendiri, NOAH mengandeng BCL di lagu tersebut.

Kehadiran NOAH di Love Fest 2020 memang terbilang mendadak. Ariel dkk menggantikan BCL yang batal manggung di sana lantaran masih dalam suasana berduka.

Kompak mengenakan setelan jas warna hitam, Ariel, Lukman, dan David mengawali penampilannya lewat lagu Tak Ada Yang Abadi. Para penonton seakan terbius menikmati lagu tersebut.

Lagu selesai, tanpa basa-basi Noah lanjut membawakan Kisah Cintaku karya dari Chrisye. Dalam lagu itu Ariel mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

“Halo selamat malam semuanya, wow. Malam yang luar biasa. Saya lihat depan penuh sampai belakang,” kata Ariel menyapa penonton.

Acara Love Fest digelar pada hari ini dan Sabtu 22 Februari 2020 besok. Selain NOAH, di hari pertama ada juga Rossa, Tulus, hingga Fourtwnty. Sementara di hari kedua nantinya ada Yovie dan Arsy, HRVY, Reza Artamevia, dan Glenn Fredly.
(mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kembangan yang Dimutasi Minta Bebizie Rahasiakan Hubungan

Depokrayanews.com- Penyanyi dangdut Bebizie mengaku pernah dilarang oleh Kompol Fahrul Sudiana untuk memberi tahu ke ...