by

BPC HIPMI Depok Buka Pendaftaran Jadi Anggota dan Pengurus, Ini Syaratnya

DEPOKRAYANEWS.COM– Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Depok mengajak para pengusaha bergabung dan berkontribusi menjadi bagian dari BPC HIPMI Kota Depok periode 2022-2025.

”Kami membuka kesempatan kepada pengusaha muda di Kota Depok untuk mendaftar menjadi anggota dan pengurus BPC HIPMI Depok sampai 20 Januari 2023,” kata Ketua BPC HIPMI Depok, Herik Yosiswardinata kepada DEPOKRAYANEWS.COM, Sabtu 14 Januari 2023.

Menurut Herik, kepengurusan BPC HIPMI Depok terdiri dari berbagai bidang yang diharapkan mampu mengkomodasi berbagai bidang usaha dan mengembangkan jaringan bisnis. ”Bagi rekan-rekan pengusaha muda yang ingin aktif di kepengurusan BPC HIPMI Depok periode 2022-2025 daftar mendaftarkan diri,” kata pengusha Optik itu.

Adapun persyaratan umum menjadi pengurus, kata Herik, antara lain, berusia di bawah 41 tahun, menyatakan kesediaan aktif dan bersedia mundur jika dinilai tidak aktif, tidak dalam bermasalah hukum atau pidana, berpandangan luas, bermoral baik di masyarakat maupun di kalangan dunia usaha. Khusus bagi calon ketua bidang, wajib membuat 1 program inovasi selama kepengurusan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui pengisian link: bit.ly/PerekrutanHIPMIDEPOK, batas akhir 20 Januari 2023.

Saat ini jumlah anggota HIPMI di Kota Depok 73 orang dan dalam beberapa bulan ke depan ditargetkan bisa mencapai 100 orang.

“Pada tahun 2025, atau saat berakhir masa kepengurusan periode kami, angggota HIPMI Depok diharapkan bisa mencapai 400 orang,” kata Herik. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *