by

Ketum BPC HIPMI Depok Diteriaki Calon Wakil Wali Kota di SILATDA BPD HIPMI Jabar

Depokrayanews.com- Ketua Umum BPC HIPMI Depok, Herik Yosiswardinata tiba-tiba diteriaki Calon Wakil Wali Kota Depok saat menyampaikan sambutan pada acara SILATDA BPD HIPMI Jawa Barat yang digelar di Depok, Sabtu 18 Mei 2024.

Para anggota HIPMI yang hadir pada acara yang dihadiri Pengurus HIPMI se Jawa Barat itu meneriakkan nama Herik sebagai calon Wakil Wali Kota Depok.

Ini salah satu bentuk dukungan kalangan pengusaha muda se Jawa Barat terhadap sosok Herik.

Dukungan untuk Herik juga datang dari Ketum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika. Surya mengungkapkan kebanggaannya terhadap kader HIPMI yang menunjukkan potensi kepemimpinan mereka.

“Kami sangat bangga dengan HIPMI, yang bukan hanya sekedar organisasi biasa, tetapi juga sebagai tempat lahirnya pemimpin-pemimpin muda yang berkualitas. Ini merupakan prestasi bagi HIPMI Jawa Barat, di mana banyak kadernya yang menjadi calon kepala daerah,” kata Surya Batara Kartika.

Dukungan dari berbagai pihak terhadap Herik Yosiswardinata sebagai calon Wakil Wali Kota Depok menunjukkan bahwa dia memiliki potensi dan kapabilitas untuk memimpin Kota Depok menuju arah yang lebih baik.

Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, yang hadir dalam acara itu, memberikan tanggapan positif terkait munculnya nama Herik sebagai calon.

Seperti diketahui Supian Suro adalah calon kuat Wali Kota Depok.

Menurut Supian, banyak anggota HIPMI yang sudah berpengalaman di dunia politik dan bidang lainnya, serta berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

“Beliau-beliau ini sudah sangat siap, baik di dunia perpolitikan maupun di bidang lainnya. Banyak anggota HIPMI yang sudah menjadi anggota legislatif dan pemimpin-pemimpin nasional. Karena usianya masih muda, peluang mereka untuk menjadi pemimpin di masa depan masih terbuka lebar,” kata Supian Suri.

“Hipmi telah melahirkan banyak pemimpin muda yang siap untuk terjun ke dunia politik, termasuk Herik Yosiswardinata,” tambah Supian yang serius maju di Pilkada 2024.

Menanggapi pertanyaan mengenai kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Depok, Herik Yosiswardinata dengan tegas menjawab, “Kalau itu garis tangan, InsyaAllah siap,” kata dia kalem. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *