Deklarasi Paslon Penuh Haru, Idris Sempat Menelpon Istrinya yang Tengah Sakit

Sebarkan :

 

Deklarasi pasangan Idris-Imam penuh haru, Idris tampak sedih ketika menelpon istrinya yang tengah sakit.

Depokrayanews.com- Deklarasi pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,Jumat 4 September 2020, berlangsung penuh haru dan linangan air mata.

Mohammad Idris tidak kuasa menahan tangisnya setelah menyanyikan lagu berjudul ‘Jangan Biarkan Kebencian Mu Menghilangkan Kebaikan Seseorang’.

Idris tiba-tiba teringat Elly Farida, istrinya yang tengah dirawat di rumah sakit karena terpapar covid-19.

Idris lalu menelepon sang istri melalui aplikasi zoom. Elly Farida sempat menangis karena tidak bisa hadir.

Menurut Elly Farida, meski tidak hadir tapi batinnya selalu ada di saat deklarasi.

Ucapan Elly Farida membuat para hadirin terharu. Idris tampak mengusap air matanya.

Di bagian akhir telepon berdurasi 5 menit itu, Elly Farida berpesan kepada semua pihak dan seluruh relawan untuk berjuang memenangkan pasangan Idris-Imam.

Deklarasi pasangan Idris- Imam berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Depok.

Idris-Imam diusung tiga partai politik yakni PKS, PPP dan Depokrat. Ditambah satu partai politik non parlemen yakni Partai Berkarya.

Juru bicara koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Qonita Luthfiyah mengatakan kehadirannya di acara deklarasi untuk menyatukan kekuatan membangun kebersamaan.

“Kita akan melakukan kerja nyata di masyarakat dan kita akan melakukan kerja cerdas di masyarakat demi mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok itu.

Menurut Qonita, dengan diusung 4 partai, sejumlah tokoh masyarakat dan ormas di Depok, merupakan satu amunisi yang baik.

“Ini merupakan angin segar bahwa ternyata kita boleh diusung oleh empat partai tapi masih mencintai Pak kiai,” kata dia.

Rencananya,pasangan Idris-Imam akan mendaftar ke KPU hari Minggu 6 September 2020, atau hari terakhir masa mendaftaran di KPU. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...