by

Dinding Jalan Juanda Depok Dicat Jadi Indah

Walikota Depok melihat salah satu dinding Jalan Juanda yang dicat indah.
Walikota Depok melihat salah satu dinding Jalan Juanda yang dicat indah.

DepokRayanews.com- Komunitas mural Kota Depok berinisiatif melakukan pengecatan tembok sepanjang 1.500 meter di Jalan Juanda Kota Depok sehingga tampak indah.

Apa yang dilakukan komunitas mural itu mendapat perhatian dari Walikota Depok Mohammadd Idris.

“Kami menyambut baik inisiatif perusahaan swasta yang mengubah lingkungan kota menjadi tempat yang lebih menyenangkan, hangat dan berwarna,” kata Mohammad Idris, usai acara peresmian pengecatan di pintu masuk proyek jalan Tol Cijago-Juanda, Selasa (8/5/2018)

Kegiatan pengecatan itu sejalan dengan upaya Pemerintah Kota Depok yang ingin menjadikan Kota Depok bersahabat (Depok Friendly City) bagi warganya.

“Kami harap dinding yang berwarna-warni ini dapat memberikan dampak yang positif bagi mereka yang melihatnya, serta semakin bersemangat dalam menyambut bulan suci Ramadan beberapa hari lagi,” kata Idris.

Presiden Direktur PT ICI Paint Indonesia, Jun de Dios mengatakan, pihaknya senang bisa bekerjasama dengan Pemkot Depok dan para komunitas untuk mentransformasi lingkungan.

“Ini adalah bentuk kerjasama yang memberikan energi positif satu sama lain. Mudah-mudahan suasana baru ini bisa menjadi penyemangat bagi warga di Kota Depok,” katanya.

Kota Depok merupakan salah satu dari lima kota se-Indonesia yang terpilih mengikuti program pengecatan dengan total 10.000 M2 dinding.

Kota lainnya yang beruntung adalah Surabaya, Palembang, Medan dan Semarang. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *