by

FATcoMEN Hadir untuk Memanjakan Selera Anak Muda yang Ingin Tampil Elegan

DEPOKRAYANEWS.COM- Setelah sukses dengan koleksi busana muslim, kini Fathimah Collection (FATco) meluncurkan FATcoMEN untuk memanjakan selera laki-laki muda yang ingin tampil elegan dan berkelas

“Inilah waktunya FATco hadir dengan tampilan terbaru dan mempersembahkan FATcoMEN untuk mengembangkan segmentasi pasar di industri fashion,” kata desainer muda Fathimah Alatas, pemilik FATco kepada Depokrayanews.com, Selasa 30 Juli 2024

Menurut Fathimah, FATcoMEN hadir dengan beberapa look seperti casual chic dan classic gentleman yang memberi kesan elegan, sopan, dan berkelas.

FATcoMen sangat cocok untuk laki-laki usia 20 tahun ke atas. Yang selalu relevan dalam berbagai kesempatan baik semi formal maupun formal,” kata mantan model dan bintang sinetron itu.

Tidak hanya itu, produk-produk FATcoMEN juga sangat cocok untuk melengkapi koleksi couple yang bisa menampilkan keserasian yang sempurna. ”Yang penasaran, bisa mengintip koleksi-koleksi FATcoMEN yang elegan melalu Instagram @fathimahcollection_fatco, sekaligus bisa berbelanja,” kata Fathimah.

Koleksi FATcoMEN sangat beragam, tinggal disesuaikan dengan selera. Harganya pun berbeda-beda mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.
Desainer muda Fathimah Alatas dengan rancangannya yang elegan.

Meski terbilang muda, tapi koleksi produk fashion Fathimah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan pada April 2022 lalu, Fathimah dipercaya menampilkan koleksi rancangannya di ajang bergengsi Indonesian Fashion Week (IFW). Ketika itu, Fathimah menampilkan sembilan koleksi dengan gaya remaja muslimah. Fathimah pun tidak menyangka respons pengunjung ketika itu, sangat luar biasa.

Proses Fathimah bisa dipercaya memamerkan karyanya di IFW 2022 tidak semudah membalikkan tangan. Termasuk menyiapkan sejumlah desain yang akan ditampilkan.

“Awalnya desain Fathimah hanya untuk pribadi dan keluarga. Ternyata mendapat antusias dari masyarakat. Akhirnya Fathimah berani melebarkan sayap. Mungkin karena Fathimah suka membuat rancangan yang unik dan praktis, sehingga dipercaya tampil di IFW,” kenang Fathimah.

Sejak itu, Wakil Ketua KADIN Kota Depok Bidang Bisnis Keuangan dan Perbankan itu tidak pernah berhenti berkreasi menghadirkan produk-produk baru berkualitas, termasuk koleksi FATcoMEN. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *