by

Gerindra Deklarasikan Prabowo Jadi Calon Presiden

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden.
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden.

DepokRayanews.com- Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik mengatakan deklarasi pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dilakukan atas dorongan yang kuat dari masyarakat.

“Ada dorongan yang kuat dari publik, dari masyarakat supaya Gerindra mencalonkan Pak Prabowo menjadi calon Presiden,” kata Taufik, usai mendeklarasikan Prabowo Capres 2019-2024 di sela peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra, di Lapangan Arcici, Rawasari, Campaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Hanya saja paka acara deklarasi itu, Prabowo tidak hadir. Meski begitu Taufik yakin akan ada jawaban yang menyenangkan dari Prabowo menanggapi deklarasi ini.

“Insya Allah saya kira setelah kami sampaikan ini dukungan dari masyarakat melalui DPD-nya partai Gerindra di seluruh Indonesia, Pak Prabowo akan menjawab ini dan jawabannya menurut saya menyenangkan. Artinya aspirasi masyarakat insya Allah bisa diwujudkan oleh Pak Prabowo,” kata dia.

Taufik berharap Prabowo akan menjawab secepatnya. “Mungkin awal atau akhir bulan,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu,

Terkait deklarasi itu, Taufik menambahkan, DPD Gerindra DKI Jakarta akan melanjutkan komunikasinya dengan sejumlah DPD dari parpol lain untuk berkoalisi. Bahkan, menurutnya, sudah ada parpol lain yang menyatakan dukungannya.

“Di DKI, kami ini komunikasi dengan berbagai partai politik dan mereka menyatakan simpatik dan kalau boleh menentukan dukungan, mereka akan dukung Prabowo lho.. Misal PKB, PPP, PAN di Jakarta ya,” kata dia. (red/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *