by

Hari Ini Mutasi Besar Besaran di Pemkot Depok

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris akan melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok, Selasa 7 September 2021.

Keterangan yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan sebagian besar yang dilantik itu pada eselon II dan eselon III.

Ini menjadi peristiwa mutasi besar-besaran pertama di era kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono.

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok memgaku sudah menerima undangan untuk acara rotasi, mutasi dan promosi ASN di lingkungan Pemkot Depok.

Sebelumnya Walikota Depok, Mohammad Idris sudah memberi sinyal adanya mutasi, rotasi dan promosi di tingkat eselon II dan III di ASN Kota Depok.Semua proses,kata Idris sudah dilakukan, tinggal menunggu arahan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jika sudah, maka kapan saja bisa kami lakukan (pelantikan-red),” kata Idris.

Dia mengatakan, proses finalisasi untuk eselon II sudah selesai. Sedangkan untuk eselon III proses assessmen sudah hampir final.

“Untuk nama-nama pejabat di lingkungan Pemkot Depok, soal mutasi sudah 99 persen, tinggal menunggu jawaban dari KASN,” kata dia.

Berapa jumlah ASN yang akan di mutasi dan rotasi Idris tidak menjawab pasti. “Semuanya bisa saja dimutasi dan rotasi,” kata dia. Wow (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed