by

HM Sakam Dilantik Jadi Anggota DPRD Depok Gantikan Iman Yuniawan yang Pindah ke Partai Lain

DEPOKRAYANEWS.COM- HM Sakam akan dilantik pada Senin 17 Juli 2023 sebagai anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, menggantikan Iman Yuniawan yang di PAW (pergantian antar waktu) karena pindah ke Partai Demokrat.

Kepastian pelantikan HM Sakam itu disampaikan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Purwanti kepada wartawan, Minggu 16 Juli 2023. Menurut Kania, pihaknya sudah menyiapkan rangkaian acara pelantikan HM Sakam.

Iman Yuniawan merupakan anggota DPRD Kota Depok kedua dari Fraksi Gerindra yang di PAW dalam periode ini, setelah sebelumnya Afrizal Alana yang merupakan anggota dewan dari Dapil Tapos-Cilodong. Afrizal di PAW lantaran konflik perolehan suara di Pileg 2019 silam dengan Rienova Seridoni.

Menurut Kania, PAW Iman Yuniawan kepada HM Sakam tidak ada yang istimewa, sama saja dengan PAW Afrizal Alana dengan Rienova Seridoni beberapa waktu lalu.

Iman Yuniawan mengaku siap di PAW. “Ya kami sudah di Demokrat, kami bergabung ke Demokrat bersama rakyat bukan sendirian,” kata Iman ketika mendaftar ke KPU bersama Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Dia beralasan, bergabungnya dengan Partai Demokrat karena ingin adanya suasana baru dan adanya perubahan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *