Ini Cerita Ahmad Dhani soal Penangkapan 2 Jenderal

Sebarkan :

 
Ahmad Dhani termasuk yang dijemput polisi.

Ahmad Dhani termasuk yang dijemput polisi.

Depokrayanews.com- Musisi Ahmad Dhani mengaku mendapat hikmah dari penangkapannya oleh kepolisian pada Jumat 2 Desember pagi.

Hikmahnya, Dhani bisa bertemu dua jenderal yang merupakan tokoh Angkatan Darat dengan julukan Tentara Hijau.

Dua jenderal ini adalah Mayjen Kivlan Zein dan Brigjen Adityawarman. Menurut Dhani, meskipun ditangkap, tapi dia merasa senang karena mendapat kesempatan untuk bercengkerama dengan Mayjen Kivlan Zein dan Brigjen Adityawarman.

Selama ini, Dhani dengan kedua jenderal itu tidak pernah saling berkomunikasi.

“Saya bisa bercengkerama dengan dua jenderal purnawirawan Angkatan Darat. Sebelumnya tidak pernah sama sekali ada komunikasi di antara kami, punya nomor teleponnya juga enggak,” kata Dhani, Minggu (4/12/2016)

Dari obrolan mereka, Dhani mengetahui cerita di balik penangkapan dua jenderal tersebut. Pintu kamar digedor-gedor, lalu setelah dibuka, seluruh ruangan sudah penuh diisi petugas kepolisian.

Dua jenderal itu pun terkejut dengan keramaian polisi di rumahnya. Mereka pun tidak bisa ke mana-mana dan diharuskan berangkat segera ke Mako Brimob hari itu juga. Saat itu, seisi rumah digeledah dan dokumen-dokumen penting disita kepolisian.

“Beliau minta berangkat setelah Dzuhur, kata polisinya, ‘tidak bisa pak, harus sekarang’. Jadi ingat peristiwa penculikan PKI kalau kata Pak Kivlan,” kata Dhani. (mad/rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...