Ini Rencana Rekayasa Lalulintas Saat Demo 4 November

Sebarkan :

 
Polisi sudah menyiapkan rencana rekayasa lalulintas di saat demo selepas jumatan.

Polisi sudah menyiapkan rencana rekayasa lalulintas di saat demo selepas jumatan.

Depokrayanews.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas terkait rencana aksi unjuk rasa, Jumat (4/11) siang ini.

Pengalihan arus lalulintas itu bersifat situasional, bergantung situasi di lapangan.

Pengendara diimbau menghindari lokasi yang akan dilalui pengunjukrasa antara lain kawasan HI, Gambir dan kawasan Monas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan pengalihan arus dilakukan untuk menciptakan dan membangun Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.

“Rekayasa alih arus akan diterapkan pada kondisi yang sangat situasional, melihat perkembangan dinamika yang terjadi di lapangan,” kata Budiyanto.

Berikut rencana rekayasa arus lalu lintasnya:

Jalan Gajah Mada – Jalan Juanda – Jalan Gunung Sahari, dan seterusnya.

Arus yang datang dari Tugu Tani atau Kebon Sirih mengarah Merdeka Timur: Tugu Tani/Kebon Sirih – Merdeka Selatan – Jalan Thamrin dan seterusnya. .

Arus dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Selatan: Tugu Tani – Ridwan Rais – Jalan Merdeka Timur – Jalan Merdeka Utara atau ke Jalan Perwira – Lapangan Banteng – Pasar Baru/Veteran Raya- Jalan Gunung Sahari dan seterusnya. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...