Inilah 6 Program Perioritas pada Perubahan APBD 2017

Sebarkan :

 
Walikota Depok Mohammad Idris

Mohammad Idris, Walikota Depok

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok akan memanfaatkan pendapatan dan penerimaan pembiayaan daerah yang melampai target untuk membiayai enam program prioritas pada Perubahan APBD Kota Depok TA 2017.

Enam program prioritas tersebut adalah:
1. Penanganan masalah infrastruktur kota yang fokus pada kemacetan dan banjir.

2,Kota Layak Anak dan Ramah Lansia melalui peningkatan infrastruktur yang mengakomodasi lansia dan penyediaan taman yang terintegrasi antara lansia dan anak.

3. Pengembangan ekonomi kreatif.

4. Peningkatan peran keluarga.

5. Pengembangan wisata berbasis potensi lokal

6. Ketertiban dan kerawanan sosial.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyebut, perubahan APBD Kota Depok TA 2017 merupakan suatu proses yang tak terpisahkan dari rangkaian kegiatan rencana tahunan daerah.

Mengingat perkembangan yang terjadi sudah tidak sesuai dengan asumsi awal Kebijakan Umum Anggaran APBD Kota Depok TA 2017 maka perlu melakukan penyesuaian rumusan kebijakan.

Rumusan itu telah dituangkan dalam Kebijakan Umum Perubahan APBD TA 2017 melalui persetujuan bersama Walikota Depok dan Pimpinan CPRD Kota Depok yang telah ditandatangani pada tanggal 4 Agustus lalu. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pradi-Afifah tidak Kerahkan Massa Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon

Depokrayanews.com- Tim pemenangan Pradi-Afifah dipastikan tidak akan mengerahkan massa saat acara pengundian dan pengambilan nomor ...