by

Jembatan Baja Pipa Gas di Jalan Krukut Limo Roboh

Jembatan baja pipa gas di Jalan Krukut, Limo, roboh menutup jalan.
Jembatan baja pipa gas di Jalan Krukut, Limo, roboh menutup jalan.

DepokRayanews.com- Jembatan baja di atas jalur pipa gas di Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok, roboh menutup jalan, pada Rabu (23/1/2019) sore. Akibatnya, Jalan Raya Krukut menjadi macet karena tidak bisa dilewati kendaraan.

Sejumlah pekerja proyek Tol Depok-Antasari (Desari), dan warga mencoba memindahkan bagian besi baja yang menutup jalan. Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kejadian robohnya jembatan baja berukuran 5 X 3 meter itu terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Belum jelas benar, kenapa jembatan itu tiba-tiba roboh. Ada juga informasi mengatakan jembatan hendak dipindahkan dengan cara ditarik menggunakan truk tronton.

Kapolsek Limo, Kompol Mohammad Iskandar membenarkan kejadian itu. “Anggota telah mengecek ke lokasi kejadian. Tidak ada laporan korban jiwa,” kata Iskandar.

Suharno, Humas PT. Citra Waspphutowa, pengelola Tol Desari mengatakan, robohnya jembatan baja itu tidak ada kaitan dengan pekerjaan jalan Tol.

“Lokasi jembatan bukan di atas pengerjaan jalan tol Desari. Namun petugas kita di lapangan berupaya menanggulangi dampak kemacetan akibat jembatan roboh menutup jalan, kemudian membantu evakuasi menggunakan alat berat,” kata Suharno (ris).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *