Jokowi: Akhirnya Kita Dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016

Sebarkan :

 
Presiden Jokowi mengapresiasi medali emas pertama di Olimpiade Rio 2016.

Presiden Jokowi mengapresiasi medali emas pertama di Olimpiade Rio 2016.

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo menyatakan apresiasinya atas peraihan medali emas oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari cabang bulu tangkis nomor ganda campuran pada Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro, Brazil.

“Akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016,” demikian cuitan Jokowi dalam akun media sosial Twitter pada Kamis (18/8/2016) dini hari.

Jokowi dalam cuitannya mengucapkan selamat atas medali emas yang didapatkan pasangan Tontowi dan Liliyana usai mengalahkan pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying asal Malaysia, Rabu siang waktu setempat.

Dalam pertandingan final di Rio de Janeiro tersebut, Tontowi dan Liliyana berhasil meraih skor 21-14, 21-12.

“Medali emas dari Tontowi Ahmad & Lilyana Natsir. Selamat! -Jkw,” kata Jokowi dalam cuitannya.

Medali emas yang didapat bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI Ke-71 tersebut menjadi emas pertama bagi kontingen Indonesia pada pesta olahraga sejagat itu.

Sementara itu, kontingen Indonesia di Rio de Janeiro sebelumnya telah meraih dua medali perak melalui cabang angkat besi. (Antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...