JPO Pasar Minggu Roboh Menimpa 3 Mobil, 3 Orang Tewas.

Sebarkan :

 
JPO Psar Minggu roboh, menimpa 3 mobil dan 3 orang tewas.

JPO Psar Minggu roboh, menimpa 3 mobil dan 3 orang tewas.

JPO Pasar Minggu Roboh

Depokrayanews.com- Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Pasar Minggu. persis di depan Robinsi, setelah underpass Pasar Minggu, tiba-tiba roboh sekitar pukul 15.34 wib, Sabtu (24/9/2016).

Informasi dari pusat pengendalian operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan JPO itu roboh karena angin kencang yang melanda kawasan Pasar Minggu sehabis salat asar.

JPO yang roboh itu menimpa 3 unit mobil dan 3 orang dikabarkan meningga l setelah dilarikan ke RS Siaga Pasar Minggu.

Untuk membantu penyelamatan korban, BPBD DKI Jakarta sudah menurunkan 2 unit ambulan dengan 8 orang tenaga medis. Kemudian diturunkan 3 unit tim dinas pemadam kebakaran. Dan petugas Polsek dan Dinas Perhubungan (Dishub) turun ke lapangan melakukan rekayasa lalulintas. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...