Karateka Asal Depok Rahmad Dharmawan Raih Medali Emas di PON XIX Jabar

Sebarkan :

 
Rahmad Dharmawan, karateka asal Depok berhasil menyumbang medali emas untuk kontinen Jabar di PON XIX Jabar. (istimewa)

Rahmad Dharmawan, karateka asal Depok berhasil menyumbang medali emas untuk kontinen Jabar di PON XIX Jabar. (istimewa)

Depokrayanews.com- Karateka asal Depok, Rahmad Dharmawan berhasil  menyumbang medali emas bagi kontingen Jabar di PON XIX Bandung, pada nomor kata perorangan putra yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Minggu (18/9/2016)

Rahmad tampak sangat gembira dan bersyukur karena bisa mempersembahkan medali emas bagi Jawa Barat.

“Alhamdulilah, berkat dorongan semangat dan doa masyarakat Kota Depok dan Jawa Barat, saya bisa tampil maksimal dan bisa meraih medali emas,” kata Rahmad seperti dilansir di website Koni Kota Depok, Minggu (18/9/2016) sore.

Dengan keberhasilan itu, Rahmad berharap bisa tampil di ajang internasional seperti di SEA Games XXIX di Malaysia tahun 2017 dan Asian Games XVIII di Jakarta tahun 2018.

Menurutnya, keberhasilan meraih medali emas di PON XIX bukan semata-mata karena jerih payahnya, namun juga dukungan orang tua, pelatih dan masyarakat Depok khususnya dan Jabar umumnya yang sangat antusias memberikan support saat tampil dalam pertandingan.

“Saya berharap keberhasilan memetik medali emas di PON XIX dapat diikuti atlet Depok lain khususnya dari cabang karate dan cabang lain umumnya. Bila semua atlet Depok berpacu menyumbang prestasi terbaik, maka tidak menutup kemungkinan pembinaan atlet di Depok mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” kata dia.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada pengurus KONI Depok khususnya yang setia memberikan dukungan keras saat berada ditengah pertandingan. Melalui dukungan itulah mampu membangkitkan semangat juang menyuguhkan hasil terbaik bagi Depok dan Jabar Umumnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...