Kasat Lantas Polres Metro Depok Janji akan Kikis Habis Calo SIM

Sebarkan :

 

Kompol Erwin Aras Genda ketika menjadi Kasat Lantas di Polres Malang. (dok)

Depokrayanews.com- Kasat Lantas Polres Metro Depok yang baru, Kompol Erwin Aras Genda mengatakan pihaknya akan mengikis habis calo SIM di area Satpas 1221 Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Kota Depok.

”Praktik pembuatan SIM melalui calo merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan,” kata Kompol Erwin Aras Genda di Depok, Sabtu 20 Juni 2020. Menurut Erwin, calon SIM sangat merugikan masyarakat, karena harga yang ditawarkan calo jauh lebih tinggi dari harga resmi di Polres Metro Depok.

”Kami akan tangkap calo-calon SIM dan akan menjadi kegiatan rutin kami untuk memberantas calo yang merugikan masyarakat,” kata Erwin.

Satlantas Polres Metro Depok, katanya, akan memberikan tindakan tegas terhadap calo yang tertangkap. Kemudian akan diproses oleh Reskrim Polres Metro Depok. ”Kami juga akan melibatkan Provost untuk membantu penjagaan dan pengawasan terhadap calo-calo,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antisipasi Covid-19, Komisioner dan Staf KPU Kota Depok Jalani Tes Swab

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok melakukan tes swab terhadap semua komisioner, karyawan dan staf ...