by

Ketua Korwil III APERSI Jabar Silaturahmi dengan Pemda Bogor

Ketua Korwil III APERSI Jabar Achmad Yani menyerahkan plakat kepada Kabid Perumahan Pemda Kabupaten Bogor.
Ketua Korwil III APERSI Jabar Achmad Yani menyerahkan plakat kepada Kabid Perumahan Pemda Kabupaten Bogor.

DepokRayanews.com- Ketua Korwil III APERSI Jawa Barat wilayah Depok dan Bogor Raya, Achmad Yani Hasim dan timnya mengadakan pertemuan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, Selasa (10/4/2018).

Dalam pertemuan itu Achmad Yani diterima Susi Kabid Perumahan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), Dani Rahmat Kabid Perijinan Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) dan Eka Kabid Penataan Ruang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan (PUPR)

Achman Yani yang biasa dipanggil Kang Yayan mengatakan, pertemuan itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara APERSI, khususnya Korwil III, dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kami berharap ada sinergi antara APERSI dengan Pemda Bogor, terutana dinas yang terkait dengan pengembang,” kata Yayan,

Pandangan yang sama juga disampaikan Susi, kabid perumahan. “Kami juga berkeinginan yang sama agar pengembang maupun pihak pemerintah daerah dapat selalu bersama-sama mencari solusi demi kepentingan masyarakat, bukan mencari pembenaran dan menyalahkan berbagai pihak,” kata Susi.

Di bagian lain dibahas pula soal kesepahaman mengenai perijinan mendapatkan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) bagi pengembang rumah subsidi.

Audensi singkat dan sangat akrab tersebut ditutup dengan salimg bertukar plakat antara Pemda Kabupaten Bogor dan APERSI. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *