by

Silaturahmi Ratusan Alumni STIH Dharma Andigha di Bogor

Sebagian alumni STIH Dharma Andigha yang hadir pada acara silaturahmi di Bogor.
Sebagian alumni STIH Dharma Andigha yang hadir pada acara silaturahmi di Bogor.
Kampus STIH Dharma Andigha, Bogor
Kampus STIH Dharma Andigha, Bogor

Depokrayanews.com- Sekitar 120 orang alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha, Bogor, mengadakan acara silaturahmi di Grand Parahiyangan, Bogor, Sabtu (27/8/2016). Ketua STIH Dharma Andigha Fahri, SH, MH, MM juga hadir bersama Ketua Program Studi, Imanuelita H.J. Warouw, SH, MH dan Badan Kemahasiswaan R.Bedjo, SH.

Dalam pertemuan itu, Ketua Ikadha STIH Dharma Andigha, Ricky SH mengatakan kampuas STIH Dharma Andigha siap bersaing dengan kampus-kampus lain yang ada di Bogor, termasuk IPB maupun Universitas Pakuan. Apalagi kalau dilihat dari kiprah alumni STIH Dharma Andigha yang sudah banyak menjadi hakim, jaksa, pengacara dan bagian legal di perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. ”Dengan prestasi seperti itu, kami yakin, STIH Dharma Andigha siap bersaing dengan kampus-kampus lain di Bogor, bahkan di Indonesia, suatu saat,”kata Ricky.

Dengan usia STIH Dharma Andigha yang berdiri sejak 10 Juni 2003, Ricky merasa bangga dengan kampus itu, dan bangga melihat prestasi para alumni di dunia kerja.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andhiga atau STIH Dharma Andigha, merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Kota Bogor, beridiri sejak 10 Juni 2003 melalui Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 80/D/O/2003. Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andigha menyelenggarakan Program Studi S1 – Ilmu Hukum sebagai upaya memenuhi tuntutan akan tenaga-tenaga ahli yang terdidik, terampil dan profesional di bidang ilmu hukum. Kampus ini berlokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor – Jawa Barat, Indonesia.
(rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment