by

Kini Bisa Nonton Film Layar Lebar dari Kendaraan di Senayan Park

Menonton dari dalam mobil di Cikarang Bekasi

Depokrayanews.com- Ada kabar gembira bagi yang suka nonton film. Karena pandemo covid-19, sudah hampir 4 bulan tidak bisa nonton di bioskop, kini ada Drive-in Cinema atau menonton film dari kendaraan di Jakarta tepatnya di Skylight Cinema di Senayan Park.

Mall Director Senayan Park Josef Lumbantobing mengatakan Skylight Cinema di Senayan Park ini merupakan ajang pemutaran film di area luas yang ditonton melalui kendaraan pribadi (drive-in cinema).

Pembukaan SKYLIGHT Cinema berlangsung pada 4 September 2020 dan dibuka perdana untuk publik mulai hari ini, 5 September hingga 30 September mendatang.

Bertempat di area Pulau Satu dengan kapasitas 38 mobil dan area parkir berkapasitas 67 mobil . Penonton dapat menyaksikan film yang ditayangkan melalui Giant Screen berukuran 18 x 8 M dengan suara film yang diintegrasikan ke frekuensi radio di dalam mobil, sehingga kualitas audio tetap terjaga.

Skylight Cinema menayangkan film-film lokal dan internasional dengan dua kali jadwal penayangan setiap harinya yaitu pada pukul 18.30 dan 21.30. Tidak seperti bioskop konvensional, Skylight Cinema mematok harga tiket per mobil. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi GO-TIX dan LOKET.COM dengan biaya Rp 150 ribu pada hari biasa dan Rp 200 ribu pada akhir pekan.

Josef berharap dengan kehadiran hiburan alternatif di era pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat mengobati kerinduan masyarakat Jakarta yang ingin menikmati pemutaran film di bioskop di tengah pandemi Covid-19.

Skylight Cinema akan diselenggarakan sesuai dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh peralatan kerja yang digunakan disterilisasi mengikuti standar kesehatan yang ditetapkan.

Penonton maupun pekerja yang hadir dalam acara tersebut wajib mengikuti pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Sebelum memasuki area, semua kendaraan akan disemprot disinfektan. Penonton tidak diperkenankan untuk meninggalkan kendaraan selama pemutaran film berlangsung, kecuali ke toilet. Selama pelaksanaan, pekerja akan melakukan pengawasan ketat demi memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan disiplin,” kata Josep.

Konsep menonton dari dalam mobil ini pertam kali dilakukan di sky parking District 1 Meikarta, Cikarang, Bekasi yakni pada bulan Juni lalu, selama satu bulan lebih. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed