by

Kirana Mazidah Sofiyani Asal Depok Juara Liga Taekwondo Pelajar Mahasiswa Series Jakarta 2023

DEPOKRAYANEWS.COM– Kirana Mazidah Sofiyani, pelajar asal Kota Depok meraih juara pertama Liga Taekwondo Pelajar Mahasiswa Series Jakarta 2023, “Mencari Juara” di GOR Pertamina Jakart, Minggu 14 Mei 2023.

”Kemenangan ini menjadi bekal bagi Kirana untuk bisa menjadi Atlet Taekwondo Nasional, semoga jalannya selalu dimudahkan,” kata Sofyan Hani, ayah Kirana Mazidah Sofiyani kepada awak media usai mendampingi Kirana mengikuti turnamen tersebut. Kirana turun di kelas 49 kilogram.

Dalam 3 sesi pertandingan, Kirana telah bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh dan berat. Namun karena ketekunannya Kirana bisa melewati 3 pertandingan dengan baik dan meraih juara 1.

Kirana sudah berlatih taekwondo sejak kelas 5 SD di dekat kediamanya di Depok, di bawah bimbingan pelatih profesional, Sabaeum Usman. Kirana sering mengikuti Liga Taekwondo di Jakarta dan Jawa Barat.

Sebelum kemenangan ini, Kirana yang masih duduk di kelas 9 SMP Negeri 4 Kota Depok, pernah meraih medali emas di kejuaran Indonesia Taekwondo Challenge, Kemenpora Cup pada Januari 2023. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *