by

Kota Depok Sangat Terbuka bagi Investor

Sekda Kota Depok Harry Prihanto.
Sekda Kota Depok Harry Prihanto.

Depokrayanews.com- Meski tidak memiliki sumber daya alam (SDA), Sekda Kota Depok Harry Prihanto menilai Depok sebagai kota yang seksi bagi investor.

“Kalau kita lihat perkembangan beberapa tahun terakhir, Kota Depok menjadi incaran investor. Ini bukti bahwa Depok kota yang seksi bagi investor,” kata Harry saat membuka Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal, yang digelar Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok, Kamis (25/8/2016).

Menurut Harry, salah satu daya tarik Kota Depok adalah perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan perkembangan teknologi.

Menurut Harry, selain dua potensi tersebut, Depok juga punya potensi di industri fashion. Banyak produk fashion asli buatan warga Depok, namun potensi itu belum terlalu banyak digali.

“Saya berharap semoga kedepan potensi lokal dapat segera dimunculkan, sehingga muncul investasi yang ke arah sana,” kata dia.

Di Kota Depok ada beberapa perguruan tinggi yang menjadikan teknologi informasi sebagai basis kampusnya.

“Kami sangat terbuka bagi para investor. Proses perizinan para investor yang akan menanamkan investasinya pun kami buat sesederhana mungkin,” kata Harry. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed