by

Luli Barlini Jadi Ketua Bawaslu Kota Depok

Luli Barlini terpilih menjadi Ketua Bawaslu Kota Depok.
Luli Barlini terpilih menjadi Ketua Bawaslu Kota Depok.

DepokRayanews.com- Luli Barlini akhirnya terpilih sebagai Ketua Bad*n Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok periode 2018-2023, dalam rapat pleno pemilihan ketua dan koordinator divisi Bawaslu Kota Depok.

Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan, Hubungan Masyarakat (Humas) dan Hubungan antar Lembaga (Hubal) Bawaslu Kota Depok, Dede Selamet Permana mengatakan, pemilihan yang berlabgsung Minggu lalu berjalan lancar dan sukses.

Inilah komposisi pimpinan Bawaslu Kota Depok selengkapnya:

Ketua: Luli Barlini merangkap sebagai Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi, serta menjadi koordinator wilayah Kecamatan Cilodong dan Sukmajaya.

Dede Selamet Permana: Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal, serta menjadi korwil Kecamatan Beji, Cinere dan Limo.

Andriansyah: Kordiv Hukum, Data dan Informasi, serta merangkap korwil Cipayung dan Pancoranmas,

Willi Sumarlin: Kordiv Penindakan Pelanggaran serta korwil Cimanggis dan Tapos.

Sriyono: Kordiv Penyelesaian Sengketa dan juga Korwil Sawangan dan Bojongsari.

“Mudah-mudahan anggota Bawaslu Kota Depok dapat bekerjasama dengan baik, karena tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan,” kata Dede.

Dede juga menjelaskan kalau ada perubahan nama Panwaslu menjadi Bawaslu sesuai dengan Undang-undang. Sifat lembaga yang tadinya adhoc berubah menjadi lembaga tetap.

“Pada prinsipnya kami seluruh komisioner Bawaslu Kota Depok berkomitmen untuk menjaga soliditas dan juga mengawal jalannya pemilu sesuai dengan koridor dan kewenangan Bawaslu,” kata Dede. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *