Mantan Panglima dan Komisioner KPK akan Bergabung di Partai Amien Rais

Sebarkan :

 

Amien Rais

Depokrayanews.com- Sejumlah tokoh, mantan panglima, mantan komisioner KPK dan mantan kapolda akan bergabung dalam partai baru yang akan diumumkan Amien Rais dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Agung Mozin, seorang loyalis Amien Rais ketika dikonfirmasi perihal ketua umum partai besutan Amien Rais yang mengaku sudah dikeluarkan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Hanya saja, Agung belum bersedia menyebut nama-nama tokoh itu.

“Tapi sudah ada gambaran yang akan bergabung dengan kami tokoh-tokoh besar yang punya agenda kepentingan sektoral mereka yang jadi isu nasional dan internasional,” kata Agung Mozin, Selasa 8 September 2020 seperti dilansir Republika.

Menurut Agung, bergabungnya matan pimpinan komisi antirasuah berkaitan dengan komitmen partai dalam memerangi korupsi. Dia juga mengonfirmasi bakal ada sosok-sosok yang tergabung dalam organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Partai baru itu kemungkinan bakal diumumkan pada Desember mendatang. Tapi tidak menutup peluang kalau partai itu diumumkan lebih cepat. Pengurus partai juga akan diumumkan saat deklarasi. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...