Menpora: Mundurnya Ratu Tisha Tak Boleh Ganggu Piala Dunia U-20 2021

Sebarkan :

 

Menpora dan Ratu Tisha, pada suatu kesempatan.

Depokrayanews.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengatakan mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekjen PSSI pada Senin 13 April 2020, tidak boleh mengganggu persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

“Pemerintah berharap apa pun yang terjadi di dalam internal organisasi PSSI tidak memengaruhi persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan, baik dari sisi persiapan tim nasional maupun penyelenggaraan,” kata Zainudin.

Pemerintah sendiri, kata dia, tidak akan campur tangan terhadap urusan rumah tangga PSSI.

Politikus Partai Golkar itu pun meminta PSSI tetap solid demi prestasi sepakbola nasional, termasuk tentunya menyukseskan event akbar Piala Dunia U-20 2021 yang akan dihelat di Tanah Air.

“Pemerintah berharap soliditas internal PSSI tetap terjaga,” kata Zainudin.

Meski demikian, pria asal Gorontalo tersebut rupanya belum mendapatkan kabar resmi dari PSSI mengenai mundurnya Ratu Tisha. “Saya belum mendapatkan informasi yang jelas dan resmi dari PSSI,” kata Zainudin. (antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MUI Depok Persilakan Umat Muslim Shalat Jumat Berjamaah di Masjid

Depokrayanews.com- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok mempersilakan umat muslim untuk menyelenggarakan shalat Jumat berjamaah ...