Menunggu Pengumuman Mutasi, PNS Pemkot Depok Standby di Kantor

Sebarkan :

 
Kantor Walikota Depok

Balaikota Depok

Depokrayanews.com- Suasana di lingkunhan Pemerintah Kota Depok, Jumat pagi tampak tegang, Tidak banyak pegawai negeri sipil (PNS) yang lalu lalang dari satu gedung ke gedung lain. Sebagian besar tampak duduk di ruang masing-masing. Tempat parkir mobil dan parkir motor penuh.

Padahal, biasanya, usai apel pagi, satu per satu PNS pergi ke luar kantor sehingga ruang parkir mulai kosong.

“Kita tidak ke mana-mana pak, mana tahu jadi pengumuman mutasi siang ini, jadi kita standby saja,” kata salah seorang kepala dinas kepada depokrayanews.com, Jumat (19/8/2016).

Menurut dia, memang belum ada pemberitahuan secara resmi akan ada mutasi Jumat siang, tapi informasi yang beredar sangat kencang kalau mutasi itu diumumkan selepas salat Jumat. “Ya,kita tunggu saja, saya tidak berani berkomentar,” kata kepala dinas yang lain.

Seperti diberitakan depokrayanews.com, Walikota Depok Muhammad Idris sudah memberi sinyal bakal ada pergantian pejabat setingkat kepala dinas dalam waktu dekat. “Kita lihat waktu yang tepat untuk mengumumkannya,” kata Idris, Kamis (18/8/2016).

Kalau memang pengumuman mutasi dilakukan Jumat ini. berarti Idris meneruskan budaya walikota sebelumnya, Nur Mahmudi Ismail yang secara mendadak selalu mengumumkan mutasi pada jumat sore selepas magrib.

“Kalau tidak ada perubahan, pengumuman akan dilakukan selepas jumat, begitu Bapak dari Bandung mengikuti rangkaian ulang tahun Provinsi Jawa Barat.,” kata sumber depokrayanews.com yang sangat dekat dengan Walikota Depok. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...