Inilah Nama- nama Kepala Dinas Pemkot Depok yang Dimutasi

Sebarkan :

 
Walikota dan Wakil Walikota Depok

Walikota dan Wakil Walikota Depok saat melakukan halal bi halal di halaman Balaikota Depok, Senin (11/7/2016).

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Muhammad Idris mengatakan dalam waktu dekat akan memutasi 17 pejabat setingkat kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Hanya saja, Idris belum menyebut jawdal pasti pengumuman mutasi. “Kita lihat waktu yang pas,” kata Idris di Depok, Kamis (18/8/2016).

Tapi di lingkungan Balaikota Depok sudag santer dibicarakan kalau mutasi itu diumumkan walikota selepas salat Jumat (19/8/2016) siang nanti.

Tidak hanya itu, nama-nama kepala dinas yang diganti dan dirotasi pun sudah beredar luas. Belum ada yang bisa memastikan apakah nama yang beredar itu sesuai dengan SK yang disipkan sekretariat daerah (sekda).

Tapi kalau dilihat dari jumlah, ada kecocokan dengan apa yang disampaikan walikota yakni 17 orang.

Depokrayanews.com sempat mencari konfirmasi nama-nama yang beredar itu dengan pihak yang dianggap mengetahui proses mutasi dan rotasi itu, tapi pejabat itu hanya menjawab dengan senyum. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Apakah senyum itu bertanda benar? Entahlah.

Dari 17 nama yang beredar, ada 4 kepala dinas dimutasi menjadi staf ahli. Dua orang asisten Sekda dimutasi menjadi kepala dinas. Ada satu camat yang dipromosikan menjadi kepala dinas.

Inilah nama-nama kepala dinas yang beredar itu:

Thamrin, Sekretaris DPRD dipercaya sebagai Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Herry Pansila yang masuk menjadi staf ahli. Nina Suzana Kastpol PP dimutasi menjadi Kepala DPPKA,

Zamrowi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan menjadi Sekretaris DPRD Kota Depok, Etty Suryahati Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Sri Utomo Kepala BKD menjadi Kadisperindag,

Kania Parwanti Kepala Dinas Tataruang dan Permukiman dimutasi menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup, Wijayatanto Kepala Badan Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Pertanoan dan Perikanan. Fitriawan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Dinas Sosial.

Ada empat kepala dinas masuk menjadi staf ahli yakni Noerzamanti Lies Karmawati yang tadinya Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok. Herry Pansila, Kepala Dinas Pendidikan, Mulyamto Kadisporaparsenbud dan Farah Mulyanti tadinya kepala DPPKA.

Agus Suherman Kepala Disperindag menjadi asisten tata praja, Eka Bachtiar, asisten Ekbangsos menjadi Kepala BPMK. Nunu Heliyana yang dulu staf ahli menjadi Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman. Herman Hidayat yang dulu staf ahli kini menjadi Asisten Ekbangsos.

Khusus untuk kepala Dinas Kesehatan, ada 2 nama yang muncul yakni Asloeah Camat Cinere dan Dewi Damayanti Dirut RSUD Kota Depok. “Mungkin sekarang pak wali sudah memutuskan satu dari dua nama itu,” kata sumber tadi.

Benarkah komposisi seperti itu? Hanya walikota yang tahu. “Nama-nama itu semuanya sudah ada di kantong pak wali. saya diajak bicara, tapi keputusan ada di tangan pak wali,” kata Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna. (and

(and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...