by

Mustopa Center Bersama PLN Kembali Gelar Vaksinasi Bagi UMKM dan Masyarakat

Depokrayanews.com- Mustopa Center bekerjasama dengan PLN kembali menggelar vaksinasi dosis kedua bagi 2.000 orang masyarakat dan pelaku UMKM.

Selain PLN, Mustopa Center juga menggandeng Polsek Sawangan dan Madani Fondation. Kegiatan itu diselenggarakan di Telaga Kuliner, Sawangan, Kota Depok selama 3 hari sampai 17 November 2021.

Camat Sawangan Anwar Nasihin bersama, Polsek Sawangan, Lurah Sawangan Lama dan Ketua LPM datang ke lokasi melihat pelaksanaan vaksinasi didampingi Mustofa, Selasa 16 November 2021.

Mustopa Center menganggap percepatan vaksinasi merupakan salah satu jalan keluar agar pemulihan ekonomi bisa cepat tercapai. Oleh karenanya kegiatan vaksinasi bagi UMKM menjadi salah satu ikhtiar yang dijalankan bersama.

Sebagian peserta vaksinasi.

“Gerakan Mustopa Center bersama PLN Peduli ini bertujuan untuk mengoptimalkan vaksinasi untuk mendorong kekebalan komunal dan percepatan pemulihan perekonomian agar UKMM semakin bergeliat,” kata Andi Basyuni, Direktur Madani Fondation yang juga tergabung dalam kegiatan itu.

“Dalam situasi pandemi seperti ini, pengoptimalan vaksinasi menjadi sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat. Agar mereka bisa melanjutkan kembali aktifitas perekonomian dan aktifitas lainnya dengan tenang dan aman” kata Andi.

Menurut Andi, jika seluruh masyarakat sudah divaksin secara penuh maka mereka akan lebih merasa aman untuk beraktifitas sehingga perekonomian masyakat bisa tumbuh kembali.

“Kita tahu bahwa pandemi ini membuat perekonomian rakyat menurun drastis. Karena mereka banyak yang kemudian menghentikan aktifitas perekonomiannya. Maka kami terus melakukan upaya agar masyarakat terutama pelaku UMKM untuk mau divaksin sampai dosis ke 2” kata Andi.

Vaksinasi yang diselenggarakan Mustopa Center ini merupakan vaksinasi lanjutan dari dosis pertama yang diselenggarakan pada Agustus lalu.

“Vaksinasi dosis kedua ini merupakan wujud keseriusan dan kepedulian Mustopa Center bersama Madani Fondation kepada masyarakat,” kata dia

Andi berharap kegiatan ini berdampak positif dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat terutama mereka yang menjadi pelaku usaha mikro. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *