Pengganti Samsung Galaxi Note 7 segera Beredar di Australia

Sebarkan :

 
Samsung Galaxi Note 7

Samsung Galaxi Note 7

Depokrayanews.com- Samsung berusaha keras untuk bisa memproduksi produk pengganti Galaxy Note 7 yang dinilai gagal.

Bahkan Samsung Australia mengumumkan akan menghadirkan pengganti Note 7 di berbagai retail dan operator Samsung di Australia, pada 21 September mendatang.

Penggantian tersebut baru akan dilakukan di Australia, dan belum tersedia di negara lain.

Pernyataan itu masih menggambarkan waktu ketersediaan produk di pasaran, juga mengungkapkan strategi yang dilakukan Samsung dalam menangani isu yang tengah melandanya.

Bersamaan dengan itu, Samsung menghimbau para konsumen yang masih menggunakan Galaxy Note 7 agar segera meminta uang ganti, atau menggantikannya dengan gawai pengganti yang akan segera tersedia.

Para konsumen juga disarankan agar menyalin data, melakukan reset factory, dan menonaktifkan gawai untuk dikembalikan lagi ke retail tempat pembelian.

Untuk mengetahui gawai yang diberikan adalah benar gawai pengganti Note 7, dapat diidentifikasi dengan mudah dari kardus gawai. Kardus gawai tersebut akan ditandai dengan sebuah kotak kecil hitam di label berwarna putih yang terdapat sebuah stiker bertanda ‘S’ biru.

Samsung Australia, dan beberapa cabang lain, akan segera membuat database online yang menyediakan nomor ‘IMEI’, dan bisa dicek serta diidentifikasi terkait kebenaran produk pengganti yang diberikan. (rol/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subscriber Capai 23 Juta, Pendapatan Atta Lebih Kecil dari Baim Wong

– Depokrayanews.com- YouTuber ternama, Atta Halilintar, baru saja membagikan kabar bahagia atas pencapaian terbarunya. Ia ...