by

Pilih Pengurus Baru, Korpri Depok Gelar Musyawarah Kota di Sentul

Korpri Kota Depok menggelar musyawarah di Sentul untuk memilih pengurus baru.
Korpri Kota Depok menggelar musyawarah di Sentul untuk memilih pengurus baru.

Depokrayanews.com- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok menyelenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) IV tahun 2017 untuk memilih pengurus baru periode 2017-2022, di Sentul, Kamis (5/10/2017).

Ketua Kopri Kota Depok, Ety Suryahati mengatakan, Korpri merupakan satu-satunya wadah pemersatu profesi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan demikian, Korpri diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk pembangunan Kota Depok.

“Muskot untuk memilih kepengurusan baru dan membahas berbagai program kerja dan anggaran dasar,” kata Ety di Sentul, Bogor, Kamis (5/10/2017),

Tapi yang lebih penting dari itu, kata Ety, adalah menegaskan kembali peranan Korpri dalam pembangunan Kota Depok.

Muskot IV tahun 2017 dilaksanakan dua hari kerja, hingga Jumat (06/10/2017). Jumlah pesertanya 250 orang ASN, mulai dari pengurus Korpri Kota Depok hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) di tingkat kecamatan.

Muskot terbagi dalam tiga rapat paripurna yakni sidang pemilihan pimpinan presidium Muskot, laporan pertanggungjawaban DP Korpri masa bakti 2010-2015, dan pemilihan ketua dan penetapan susunan personalia DP Korpri Kota Depok periode 2017-2022.

Dewan pengurus terpilih langsung dikukuhkan oleh Ketua Korpri Provinsi Jawa Barat (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *