by

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Ditusuk di Kantornya

Depokrayanews.com- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya ditusuk oleh seseorang bernisial RH yang bertamu ke kantornya, Rabu 10 Februari 2021.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku datang ke Kantor Dinas Parekraf di kawasan Jakarta Selatan untuk bertemu dengan korban. Pelaku dan korban kemudian bertemu di lantai 2 kantor tersebut. Saat itu, pelaku langsung mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya.

“Selanjutnya pelaku menusuk Plt Kadisparekraf di bagaian paha atas,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Adriansyah dalam keterangan tertulisnya, Rabu 10 Februari 2021.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Saat tiba di lantai bawah, seorang sekuriti melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya.

Namun, pelaku malah menusuk sekuriti itu di bagian dada atas sebelah kiri. Selanjutnya, sekuriti lain yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan menelpon polisi.

“Petugas kepolisian, langsung ke tempat kejadian dan pelaku berhasil ditangkap,” kata Azis. Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polres Metro Jaksel untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *